Ketua DPW PPP & Ka Kanwil Sumsel Kunjungi Ponpes Al-Khoiriyah

0
466

Alkhoiriyah.com | Ketua DPW PPP Agus Sutikno & Ka Kanwil Sumsel Alfajri Zabidi Hadir di Maahad Al-Khoriyah , Desa Timbul Jaya, Kecamatan Muara Sugihan. Sabtu (25 Maret 2017) Antara Ketua PPP Sumsel dan Ka Kanwil Sumsel Memilki Agenda yang berbeda Hanya Kebetulan Waktunya yang Bersamaan saat kunjungan.

 

Kunjungan Kedua Tokoh Penting ini Bertujuan untuk sillaturahmi ke mahad Al-khoiryah, Ini adalah kunjungan Pertama Kalinya Bagi Alfajri Zabidi Semenjak dilantik Menjadi Ka Kanwil Sumsel Sumsel tahun 2016 lalu, Sedang untuk Agus Sutikno ini adalah kunjungan yang ke lima Kalinya selama menjadi legislator dan saat ini adalah sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selata sekaligus Pembina Ponpes Al-Khoiryah. Kunjunan Tersebut disambut langsung Oleh Pimpinan Ponpes Kiai Syaroni  Dan Wakil Pimpinan Ponpes di Dampingi Seluruh Dewan Guru serta Di iringi dengan Group Marching Band dan Diramaikan Oleh Ratusan Santri.

 

Dalam Kunjungan Yang cukup Singakat ini Mulai tanggal 25-26 Maret 2017, Banyak Sekali rangkaian acara yang diikuti keduanya, Mulai dari Silaturahmi dengan Santri dan Dewan guru, Menyelengarakan Pengobatan gratis Seama 2 Hari dan Silaturrahmi dengan Warga Desa Timbul Jaya di Masjid Sabillul Muttaqin , Silaturahmi dengan Foum P3N Kecamatan Muara Sugihan Dan Di Akhiri Dengan Jalan-jalan di Tambak Warga desa gilirang.

 

Tidak Tanggung-tangung, Rombongan yang ikut dalam Rombongan Ini berjumlah hingga 40 orang, Semua aktif dalam mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah  disiapkan oleh panitia Gabungan antara Ponpes Al-Khoiriyah dan Aparat Desa Timbul Jaya.

 

Dalam Kesempatan Sambutanya dihadapat Ratusan Santri Al-Khoiryah di Masjid Ponpes, Agus Sutikno Menyampaikan Pentingnya Menuntut Ilmu agama Bagi Para Pemuda, dan Memotivasi Mereka agar Tekun Dalam Menuntut Ilmu serta Takdhim Terhadap Orang Tua & Kiai agar seluruh cita-cita bisa Tercapai sesuai yang dinginkan.

 

Sedang di Waktu yang Sama dan tempat yang berbeda,  Ka Kanwil Kemenag Sumsel Alfajri Zabidi. Mengisi Acara untuk Dewan Guru Ponpes AL-Khoiryah dan Perwakilan Kepala Madrasah Se Kecamatn Muara Sugihan yang diundang dalam Acara tersebut, Alfajri menyampaikan dalam sambutanya agar kepala madrasah dan guru lebih meningkatkan profesionalitas nya dalam mendidik, agar bisa menunjang sistem pendidikan yang lebih baik

 

LEAVE A REPLY